Kepala Perwakilan SKK Migas Kalsul, Azhari Idris: “Peran Media Sangat Mendukung Kegiatan Hulu Migas”

BALIKPAPAN – Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Kalimantan Sulawesi (Kalsul), Azhari Idris mengatakan, dengan adanya peran media selama ini, sangat membantu program operasi hulu migas di Indonesia. Hal itu dikemukakan, Jumat (22/12/2023) di Balikpapan dalam acara Media Gathering yang dihadiri para wartawan berbagai media, baik cetak, elektronik dan online.
“Peran media yang sering mempublikasikan operasi hulu migas merupakan nilai tambah bagi kami untuk memudahkan kinerja rekan-rekan pertamina dan berbagai mitra kerjasama yang hari-harinya menghadapi publik” ujar Azhari.
Dia mengakui bahwa dalam kegiatan migas ini, tidak sedikit dari kalangan masyarakat yang masih terbatas pemahamanya tentang kegiatan operasi hulu migas, sehingga perlu banyak mendapatkan informasi tambahan terkait kegiatan migas ini.  Maka dari itu peran media sangat dibutuhkan untuk ikut mendukungnya.
” Alhamdulillah media sudah cukup luar biasa membantu, seperti beberapa waktu lalu di Banggai, kita punya lapangan baru yang sedang di bor dimana itu merupakan cadangan migas kita kedepan”, jelas Azhari.
Olehnya untuk peran suport dari media dalam mengsosialisasikan kegiatan itu, selaku kepala SKK Mugas kalsul, Azhari sangat berterima kasih atas dukungan kerjasamanya selama ini sehingga kegiatan operasi hulu migas bisa berjalan lancar dengan baik.**

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button