Ketua Persit KCK Daerah XIII Merdeka Kunjungi PAUD dan Tatap Muka Dengan Persit KCK Cabang XXII

0
133
BNET. Ketua Persit KCK PD XIII/MDK, Tio Linda Sari Manurung, melaksanakan peninjauan PAUD Cikal Bakal Kodim 1308 yang disambut dengan pemberian karangan bunga dan tari-tarian oleh anak-anak PAUD.
Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Pangdam ke Kodim 1308/LB yang diselingi kegiatan tatap muka Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka dengan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII DIM 1308 Koorcab Rem 132 PD XIII/Medeka.
Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka,Tio Linda Sari Manurung mengatakan, dalam mengantisipasi berbagai tantangan tugas organisasi kedepan, Persit harus senantiasa berupaya meningkatkan kualitas diri pribadi, sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing.
Mengingat sebagai anggota Persit, juga dituntut untuk melaksanakan tugas dengan tekun sabar dan ikhlas. Sehingga dapat meraih prestasi yang pada akhirnya mendapat sumbangsi yang positif, kata Tio.
Oleh karna itu ia berharap para pengurus Persit kartika candra kirana cabang XXII Dim 1308, dan ranting 4 kipan C Yonif 714 dapat proaktif dan kreatif dalam membina para anggotanya, sehingga organisasi ini dapat berkembang.
” Sekalipun begitu kita tidak boleh mengorbankan peran seorang ibu dalam keluarga”, katanya.
Selain itu sebagai istri prajurit wajib memberikan dorongan kepada suami agar mampu mengemban tugas dengan baik, sehingga terwujud rumah tangga yang harmonis, terangnya.
Kegiatan tatap muka dilanjutkan dengan acara pemberian cendra mata dari Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 1308 kepada Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka dan sebaliknya. Kegiatanpun dilanjutkan dengan foto bersama oleh seluruh ibu-ibu Persit dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka.*pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here