Ketua TP-PKK Intens Sosialisasi Penanganan Pencegahan Covid 19

20
LUWUK – Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai, Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, S.E., M.M, beserta timnya intens melakukan kunjungan sosialisasi dalam penanganan dan pencegahan Covid 19 pada TPK PKK kecamatan dan desa/kelurahan di 23 kecamatan, Kabupaten Banggai.
Seperti halnya yang berlangsung Senin (11/10/2021) rombongan Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, S.E., M.M. mengunjungi 2 kecamatan di wilayah selatan Kabupaten Banggai yakni Kecamatan Batui Selatan dan Kecamatan Batui.
Sebelum bertemu dan melaksanakan kegiatan dengan TP-PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan di Kantor Camat Batui Selatan di Gori-Gori, rombongan TP-PKK Kabupaten mengunjungi Puskesmas Sinorang dengan melakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap para Ibu Hamil. Dalam kesrmpatan ini Ketua TP-PKK Kabupaten menyempatan waktunya untuk menyapa dan berkomunikasi dengan para ibu hamil yang divaksin. Giat ini didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Batui Selatan, Ni Ketut Ripin.
Setelah memberikan arahan dan pesan kepada para Tenaga Kesehatan yang bertugas, rombongan TP-PKK Kabupaten meneruskan kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Camat Batui Selatan.
Kegiatan sosialisasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19 disampaikan oleh Ketua Pokja IV TP-PKK Kabupaten Banggai, dr. Ramla Tongko, Sp.PK., M.Kes.  Selesai kegiatan sosialisasi khususnya yang menyangkut vaksinasi terhadap Bumil, kegiatan dilanjutkan dengan membagian masker kepada perwakilan TP-PKK Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Batui Selatan.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here