Kodim 1308/LB Gelar Kegiatan Pembinaan Mental Kepada Prajurit

0
121

B-NET.Kodim 1308/LB gelar kegiatan Pembinaan Mental (Bintal) khusus kepada prajurit dan PNS Kodim 1308/LB.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1308/LB Letkol Inf Nurman Syahreda SE didampingi Kasdim Mayor Inf Red Abner Patambo.

Dalam pencerahanya Dandim memaparkan terkait Ormas Terlarang HTI. Dandim mengingatkan kepada seluru prajurit jangan sampai ada prajurit yg terlibat atau terjerumus ke simbol simbol yang terlarang.

“Pahami dengan benar mana simbol terlarang yang tidak bisa dimiliki atau dibawa prajurit,”ujar Dandim.

Selain masalah ormas terlarang Dandim juga mengingatkan terkait bahaya laten narkotika. Dandim menghimbau Prajurit agar mewaspadai jangan sampai terlibat ke dalam dunia hitam Narkoba karena akan membahayakan diri sendiri.

“Jangan berusaha atau mencoba bermain main dengan narkotika karna jika terlibat maka sangsinya sangat berat yaitu pemecatan,” kata Dandim.

Hindari penggunaan internet yang terlalu berlebihan jangan mengakses sesuatu yang tidak penting. Prajurit dilarang mengkomsumsi alkohol, hindari semaksimal mungkin terhadap miras.

“Selalu berbuat yang terbaik untuk satuan, kepercayaan rakyat ada dipundak TNI. Selama ini Kodim 1308/LB sangat disegani dan dikagumi oleh masyarakat yg ada diwilayah Kodim olehnya kepercayaan harus terus kita jaga,”tutup Dandim.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here