Kodim 1308/Luwuk Banggai Menyabet Juarai 3 Lomba Melukis Tingkat Kodim

0
39
BNET – Dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 74 Tahun 2019, Korem 132/Tadulako gelar lomba melukis tingkat SMA/Sederajat di wilayah Sulawesi Tengah.
Para pesertanya merupakan utusan terbaik hasil seleksi juara 1 lomba melukis pelajar SMA/Sederajat yang telah menjuarai lomba melukis di Kodim jajaran Korem 142/Tadulako.
Penilaian keseluruhan hasil lomba utusan terbaik dari SMA/ Sederajat dari wilayah Kodim jajaran Korem 132/Tadulako dan wilayah kota palu tersebut, tampil sebagai juara pertama yakni, peserta dari Kodim 1307/Poso, sedangkan untuk juara kedua diraih Kodim 1305/Buol Toli-Toli dan peserta dari Kodim 1308/Luwuk Banggai menyabet peringkat ke-3 dari siswa SMA Negeri 1 Masama Kabupaten Banggai atas nama Vicky Rizaldi.
Komandan Korem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita yang di wakili Kasrem 132/Tdl Letkol Inf Sampang S, membuka kegiatan lomba melukis di Aula Manggala Cakti Korem 132/Tadulako.
Dalam amanat tertulisnya Danrem menegaskan soal tujuan dilaksanakannya lomba melukis tingkat SMA/Sederajat ini untuk menjalin komunikasi sosial yang sehat dan harmonis melalui lomba lukis.
Selain itu tujuan lainnya, untuk meningkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan  segenap komponen masyarakat, khususnya para siswa/siswi SMA sederajat di wilayah Jajaran Korem 132/Tadulako.
Lanjut Agus Sasmita, dalam lomba tersebut yang bertindak sebagai dewan juri 1 yakni, Kasi Pers Korem 132/Tadulako Mayor Inf Hasroel, sedangkan untuk juri 2,
Endeng Mursalim dari Dewan Kebudayaan dan Seni Kota Palu sementara juri 3, Elan Merdeka mewakili Anggota Dewan Kesenian Sulawesi Tengah.
Hadir dalam kegiatan antara lain, Kasrem 132/Tadulako Letkol Inf Sampang S, Kasi Pers Korem 132/Tadulako Mayor Inf Hasroel, Endeng Mursalin (Dewan Kesenian dan Seni Sulawesi Tengah), Elan Merdeka (Dewan kesenian dan Seni Sulawesi Tengah), Para Prajurit dan PNS Korem 132/Tadulako serta perwakilan masing-masing Prajurit Kodim jajaran Korem 132/Tadulako maupun siswa dan siswi SMA mewakili peserta lomba melukis.*pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here