Kodim Gelar Lomba Lukis dan Fun Bike

0
221

B-NET. Bertempat di Lapangan Volly Ball dan Aula Kodim 1308/LB, Minggu (12/8) berlangsung kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif Fun Bike dan Lomba Melukis Kodim 1308/LB.

Ajang tersebut merupakan rangkaian memperingati Hut RI ke 73. Acara yang bertajuk Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme ini, dihadiri langsung Bupati Banggai Ir Herwin Yatim MM, Wakil Bupati Mustar Labolo, Dandim Letkol Inf Nurman Sahreda SE, Kapolres AKBP Moch Sholeh,Sik,SH,MH, serta Sekab Ir Abdullah Ali, dan Kasdim Mayor Inf Red Abner Patambo.
Selain itu kegiatan itu dihadiri pula oleh Pabung Balut Mayor Inf Jufri Halimu SE, Danposal Letda Laut Maryanta, Para Pimpinan OPD Banggai, Pimpinan BUMN/ BUMD, Para perwira TNI Kodim 1308/LB, Para Peserta FUN BIKE perwakilan dari Kabupaten Tojo Una-Una dan perwakilan Kabupaten Banggai Laut dengan jumlah peserta sekitar 250 Orang.

Dandim Letkol Inf Nurman Syahreda dalam sambutanya mengungkapkan jika lomba lukis Kodim 1308/LB saat ini merupakan perintah langsung dari pimpinan Mabes TNI AD. Dalam kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif yang sudah kita laksanakan bertujuan untuk mencari bakat bakat baru yang bisa bertanding dari tingkat kodim sampai ke tingkat Kodam berlanjut sampai tingkat pusat.

“Kami berharap melalui kegiatan lomba melukis dan Funbike nanti bermunculan baka bakat baru yang nantinya bisa mengharumkan daerah ini ke tingkat lanjut bahkan tingkat nasional”ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan jika nantinya peserta yang ikut lomba lukis, juara 1,2,3 akan di ikutkan ke tingjkat Mabes TNI AD dan berharap tangan dingin Kodim 1308/LB bisa menghantarkan kita meraih prestasi.

Terpisah, Bupati Banggai dalam sambutanya mengemukakan, bersepeda dimomen ini merupakan bagian dari upaya teman-teman BUMD, BUMN, instansi pertikal guna bersatu padu mensosialisasikan Tour de Central Celebes.

Selain itu Bupati juga berujar bahwa Lomba Lukis yang diselenggarakan TNI AD melalui Kodim 1308/LB, merupakan bentuk kepedulian TNI kepada rakyatnya dalam mencari bakat baru yang nantinya akan mengharumkan bangsa Indonesia pada umumnya.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here