Komunitas The Armies Of God Hadir di Desa Talima

0
146

BANGGAINET. The Armies Of God melaksanakan misi keagamaan di Desa Talima Kecamatan Balantak Kabupaten Banggai. Komunitas The Armies Of God merupakan perkumpulan para pemuda-pemudi Kristen gabungan baberapa Gereja di Banggai dan Morowali.Acara Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Desa Talima dan beberapa desa sekitar dilaksanakan 9 sampai 10 November 2019 merupakan misi ke 9 sejak berdirinya komunitas ini tahun 2013 yang lalu.Dalam perjalananya komunitas ini banyak melakukan kunjungan di beberapa desa terpencil untuk menjangkau umat kristen yang rindu akan jamahan Kristus sesuai dengan visi dan misi sejak lahirnya The Armies of God.Selain melakukan kegiatan kerohanian Komunitas ini juga banyak menyampaikan pesan dan pesan perdamain dalam kasih Kristus di setiap Jemaat yang dikunjungi.

Ketua Umum The Armies Of God Gideon Maindoka menyampaikan jika di tahun mendatang dan misi misi berikutnya Komunitas ini akan melakukan KKR yang lebih besar lagi demi menjangkau Jemaat Tuhan yang lebih luas dan banyak lagi.“Berikutnya kita akan buat acara seperti ini lebih besar lagi,lebih dasyat lagi untuk menjangkau seluru jiwa yang rindu akan jamahan Tuhan,” Ujarnya.

Disetiap kegiatan yang dilakukan The Armies Of God juga tidak lupa membagikan bingkisan sembako kepada para Jemaat sebagai tanda ucapan Syukur.*(Ramly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here