Koramil 1308-11/Liang dan Masyarakat Siap Sukseskan MTQ Tingkat Kecamatan di Bangkep

0
32
BANGGAINET – Prajurit Kodim 1308/Luwuk Banggai melalui Koramil 1308-11/Liang dipimpin Danramil-11/Liang Kapten Inf Agustinus Pajeko bergotong royong bersama masyarakat membangun 12 unit Kavila dalam rangka Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) yang dilaksanakan 14 sampai 19 Desember 2019. Giat ini berlangsung Jumat (22/11).
Kapten Inf Agustinus Pajeko selaku Danramil-11/Liang pada kesempatan tersebut mengatakan, gotong royong yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1308-11/Liang dan masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian guna mensukseskan pelaksaaan kegiatan MTQ.
Pada kegiatan ini kemanunggalan TNI dan rakyat terus ditungkatkan, dimana peran TNI sangat diharapakan oleh masyarakat.  Olehnya itu, TNI selalu siap berada ditengah-tengah mesyarakat guna mendukung program Pemerintah serta mensukseskan segala bentuk pembangunan di daerah.
“Semoga kegiatan ini menjadikan semangat dalam kebersamaan, marilah kita terus pelihara komunikasi kita dengan mengedepankan silaturahim serta selalu menjaga nilai budaya gotong-royong guna membangun daerah ini khususnya di Liang”, demikian harapnya.
Sementara itu, Camat Liang, Umara Pundeng Ali, S. Pd, SH, MA dalam kesempatan tersebut mengatakan, selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ tahun 2019 dan atas nama  Pemerintah Kecamatan Liang, sangat bangga dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan TNI Kodim 1308/Luwuk Banggai melalui Koramil-11/Liang dengan bergotong royong bersama masyarakat di Kecamatan Liang guna mensukseskan pelaksanaan kegiatan MTQ.
Penerintah Kecamatan Liang sangat berterimakasih kepada para anggota TNI yakni Para Babinsa Koramil 1308-11/Liang dan masyarakat yang telah bahu-membahu bergotong-royong ikut membangun Kavila MTQ.
“Hanya TNI lah yang bisa membangkitkan kembali semangat gotong royong, semangat persatuan dan kesatuan,” tandas Camat.* pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here