Koramil Jajaran Kodim 1308/LB Laksanakan Karya Bakti

0
68
BNET – Bertempat  diatas Kapal Basarnas Pos SAR Luwuk KN SAR BHISMA, Koramil 1308 – 01/Luwuk melaksanakan kegiatan Karya Bakti di laut dengan melakukan Pinasa “PIA NA SAMPWH ALA” yang artinya “Lihat Sampah Ambil”. Giat ini berlangsung Jumat (28/6).
Pinasa tersebut dilakukan di sepanjang perairan laut Kota Luwuk Kab. Banggai yang dihadiri, Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo, Kepala BPBD Kab. Banggai Ir. Rensly Saajat, Danramil 1308 – 01/Luwuk Kapten Inf Supartono bersama Personil anggota Koramil – 01/Luwuk beserta Danpos – AL Luwuk Letda Laut (P) Danang bersama Personil  anggota Pos AL Luwuk.
Selain itu nampak juga Kabag Umum Pemda Kab. Banggai Ismed M. Wardhana, S.STP. M.Si, Kapos SAR Luwuk Banggai Nur Al Khausar Kru KN SAR BHISMA. Kegiatan pinasa ini berlangsung dengan aman serta terkendali.
Selanjutnya dihari yang sama pula, oleh jajaran Koramil 1308 – 08/Banggai melaksanakan kegiatan Karya Bakti  berupa pembersihan yang bertempat di seputaran pasar dan pelabuhan rakyat Banggai Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai laut.
Dalam kegiatan karya bakti  tersebut dihadiri Personil Polres Bangkep melalui Polsek Banggai dan ASN Pemda Kabupaten Banggai Laut. Kegiatan Karya Bakti tersebut dilakukan dalam rangka memperingati  HUT Bayangkara yang Ke – 73 tahun 2019.
Turut hadir dalam kegiatan, Danramil 1308 – 08/Banggai Kapten Inf Selumiel Bersama 9 orang Personil Koramil – 08/Banggai,
Waka Polsek Iptu Abd Haris bersama 15 aggota personil
Polsek Banggai, Kadis lingkungan Hidup, Lurah Tano Bonunungan serta masyarakat sekitar.
Kegiatan karya bakti selesai dan berlangsung dengan tertib, aman dan terkendali.*pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here