Korban Diberi Cap Tikus Sebelum Diperkosa, Polisi Tangkap Pelaku

0
108

BNET – Kepolisian Sektor Bunta, menangkap pelaku pemerkosaan, berinisial AT alias Arwin (40). Pelaku melakukan aksi bejat itu di rumah korban di Kelurahan Salabenda, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai. Selasa, (3/9).

Kapolsek Bunta, IPTU Jimyarto Anasim, SH mengatakan, pemerkosaan yang dilakukan terhadap perempuan IH (20) ini,  dilakukan tersangka usai mengajak korban mengkonsumsi minuman keras jenis Cap Tikus .

“Pemerkosaan terhadap IH dengan menggunakan modus mengajak korban minum miras bersama-sama. Setelah mabuk baru tersangka diperkosa,” ujar Kapolres Banggai melalui  Kapolsek Bunta Iptu Jimyarto.

Saat kejadian, lanjut Jimy, ada pula seorang pemuda inisial IB alias Memet. Namun, dari keterangan korban, yang bersangkutan tidak melakukan hal yang sama terhadap dirinya. Akibat itu, Memet kini dijadikan saksi kunci perihal pemerkosaan yang terjadi dirumah korban sendiri.

“Jadi saksi IB ada bersama korban dan tersangka. Sama-sama minum hingga korban mabuk berat,” katanya.

Saat ditangkap polisi, tidak ada perlawanan dari tersangka. Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here