Kungker Dandim 1308/LB di Bangkep Sambangi Beberapa Koramil

0
215

BNET- Kunjungan Kerja (Kungker-red), Dandim 1308/LB Kolonel Inf. Nurman Syahreda, SE di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) menyempatkan diri untuk menyambangi beberapa Koramil di wilayah ini. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari sejak 7 hingga 8 Januari 2019.

Selain kungker di internal jajarannya, Dandim juga menyempatkan diri pada acara pisah sambut pejabat lama dan baru Kapolres Bangkep.

Adapun Satuan Koramil yang dikunjungi yakni, Salakan, Liang, Bulagi, dan Koramil Tataba.
Pada Kungker tersebut Dandim menyampaikan beberapa pesan penting terhadap jajaranya agar selalu menjaga kebersihan di pangkalan dan sekitarnya. Selain itu diingatkan bahwa prajurit harus selalu menjaga kehormatan dan martabat satuan serta membesarkan atau meningkatkan derajat satuan Kodim 1308/LB. Pada bagian lain Dandim Nurman Syahreda juga berpesan agar selalu memantapkan teretorial serta selalu menjaga keharmonisan keluarganya.
Pada kungker disejumlah tempat tersebut Dandim juga membagikan kalender internal TNI tahun 2019 dan melangsungkan foto bersama dengan para anggota yang bertugas di Wilayah Bangkep.
Dalam giat di Koramil Salakan, Dandim disambut oleh Pabung Kabupaten Bangkep, Mayor Inf. Sutikno dan Koramil Salakan, Kapten Inf. Abdul Azis beserta beberapa prajurit. Sedangkan untuk kunjungan di Koramil Liang, Dandim disambut Pjs Koramil Perda Tharis Katombu beserta beberapa prajurit, sementara itu di Koramil Bulagi, pejabat tinggi di jajaran Kodim 1308/LB ini, disambut oleh Pjs Danramil Suharto dan prajurit, selanjutnya pada kungker akhir di Koramil Tataba Dandim disambut Koramil setempat yakni Kapten Inf. Hamdja beserta prajurit. Setelah menyambangi Tataba keesokan hari (8/1) rombongan Dandim bertolak kembali ke Luwuk Kabupaten Banggai.
Adapun pejabat TNI lainnya yang ikut serta dalam rombongan Dandim yakni, Pasi Ops Kodim 1308/LB, Kapten Inf Agustinus Pajeko, Ba Unit Inteldim 1308/LB, Serma Adriyanto Salim, Ta Log Kodim 1308/LB, beserta aparat lainnya.* pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here