Kunjungan Kejati, Ini Komitmen Kejari Banggai Tentang Korupsi

36
LUWUK – Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, DR. Masnur, SH.,M.Hum.,MH menyatakan siap melaksanakan program Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
“Kami siap laksanakan program WBK dan WBBM,” tegasnya.
Menurut dia, kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH.,MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulteng, Yulis Jacob Hendrik Pattipeilohy di Luwuk adalah salah satu bentuk dukungan kepada pihak Kejari Banggai untuk melaksanakan program tersebut.
Namun Masnur akui, semua usaha yang dilakukannya membutuhkan dukungan dan peran serta dari seluruh kalangan, termasuk masyarakat Kabupaten Banggai.
“Tanpa dukungan dari masyarakat yakni sadar hukum, semua program yang kami rencanakan untuk menjadikan Kejari Banggai bebas korupsi dan bersih melayani mustahil akan terjadi,” tutur Masnur.
Hal itu kata Kajari perempuan pertama di Luwuk tersebut, sesuai dengan apa yang disampaikan Kajati Sulteng, dimana ketika masyarakat Kabupaten Banggai ingin mendapatkan pelayanan yang maksimal dan bersih dari korupsi, maka masyarakatnya harus sadar hukum.
Untuk itu, lagi lagi dia mengatakan Kejari Banggai siap melaksanakan WBK dan WBBM dengan harapan dukungan dari semua pihak.
“Dukungan untuk Kejari Banggai sangat kami harapkan,” pintahnya.*pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here