Lagi, Pasar Simpong Terbakar

0
1160

B-NET. Rabu petang (20/6) kurang lebih pukul 17.40 Wita, terjadi kebakaran di Pasar Simpong Luwuk Kabupaten Banggai.

Pantauan banggainet.com di lokasi kejadian hingga malam 18.20 Wita warga pasar dan Tim Pemadam Kebakaran (Damkar)  dengan beberapa unit mobilnya terus melakukan aksi pemadaman, selain itu nampak pula terlihat aparat lain dari unsur TNI dan Polri serta pihak PLN ikut terlibat langsung di lapangan.

Informasi sementara yang dihimpun dari warga di TKP menyebutkan, diduga api berasal dari sekitar warung makan gado-gado yang terletak di jalur jalan tengah tepatnya dibekas wilayah masuk terminal pasar. 
” kebakaranya disekitar warung gado-gado kompleks toko sukses dekat jalan masuk ke terminal”, ujar salah seorang warga di TKP.
Sementara beberapa warga lain menyebutkan api tidak sempat merembes lebar karena keburu dipadamkan warga dan Tim Damkar.
Sementara itu dalam proses pemadaman pihak kepolisian langsung melakukan sterilisasi jalur jalan menuju lokasi kebakaran dengan melarang pihak yang tidak berkepentingan untuk masuk di TKP, hal ini guna memperlancar hilir mudiknya kendaraan Damkar dalam melakukan proses pemadaman. Sedangkan pihak PLN sendiri langsung mengevakuasi gardu listerik yang ada disekitar pasar guna dipadamkan sementara agar tidak memicu meluasnya kebakaran.
Hingga berita ini di turunkan belum diketahui pasti berapa nilai kerugian yang ditimbulkan dan berapa jumlah los pasar yang dilalap si jago merah.*le

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here