Lagi, Polsek Batui Tangkap Penjual Miras Cap Tikus

0
202

BNET. Anggota Polsek Batui bersama Bhabinkamtibmas Aipda Mustafa dan Bripka Sainul lakukan operasi penyakit Masyarakat (Pekat) Tinombala dengan sasaran miras di Desa Ombolu, Kecamatan Batui Selatan, Rabu (5/12).

Dalam operasi itu, berhasil di amankan 28 kantong plastik berisi cap tikus di kediaman milik TU (38).Pelaku menjual miras cap tikus dengan harga Rp 20 ribu per kantong.

“Saat anggota melakukan penggeledahan ditemukan puluhan kantong cap tikus,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melalui, Kapolsek Batui Iptu Candra SH.

Dari pengakuan pelaku, kata Iptu Candra, minuman haram tersebut dijual dengan harga Rp 250 ribu per jeriken ukuran 20 liter. “Barang bukti langsung kami amankan ke Mapolsek Batui untuk pemeriksaan lanjutan,” papar Kapolsek.

Dok Foto: 1 dan 2 Ramly Djakaria A.Md.Kom,SE

Kapolsek menegaskan, pelaksanaan ini dilakukan dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang natal dan tahun baru 2019.

“Razia akan terus kami lakukan. Karena miras merupakan salah satu faktor penyebab kerusakan kamtibmas, ”pungkas Candra.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here