Lanjutan Safari Ramadhan Bupati Banggai Sambangi Desa Trans Mayayap

BANGGAI – Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO, beserta rombongan, kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Trans Mayayap, Kecamatan Bualemo, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Banggai dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Bupati Banggai dan rombongan turut mengunjungi Desa Trans Mayayap untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. Saat kunjungan tersebut, mereka memberikan bantuan serta menyampaikan pesan-pesan keagamaan dan kebersamaan kepada masyarakat Desa Mayayap.

Dalam sambutannya, Bupati Banggai menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Bualemo khususnya di Desa Trans Mayayap.

“Alhamdulillah tadi saya berbincang dengan pengurus masjid dan pak kades terkait pembangunan-pembangunan, yang pertama untuk masjid ini, tahun ini mendapatkan bantuan Rp. 50 Juta,” ujar Bupati Amirudin.

Total semuanya yang dialokasikan untuk Kecamatan Bualemo dari dana hibah khusus untuk bantuan-bantuan rumah ibadah dan majelis ta’lim, kurang lebih sekitar 1,9 Milyar.

“Nanti juga ada beberapa proyek yang akan kita laksanakan ada drainase juga irigasi,” ungkap bupati lagi.

Safari Ramadhan di Desa Mayayap ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Banggai dengan masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian Pemerintah terhadap kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat di berbagai wilayah.

Bupati Banggai juga menyampaikan harapannya, agar kegiatan Safari Ramadhan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi seluruh masyarakat Desa Mayayap, serta menjadi inspirasi bagi upaya-upaya kegiatan sosial yang lebih luas di Kabupaten Banggai.*/pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button