Lapas Luwuk Gelar Apel Kinerja 2019 dan Penandatanganan Fakta Integritas

0
168
BNET – Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Kantor Wilayah Sulawesi Tengah melalui Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Luwuk, Senin (14/1) menggelar Apel deklarasi janji kinerja tahun 2019 dan penandatanganan fakta Integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih.
Acara yang dimulai sekira jam 08.30 wita itu dipimpin langsung Kepala Lapas, Soetopo A.Md.I.P,S.Sos,M.Si dan dihadiri puluhan stafnya. Selain itu juga dihadiri Kepala Imigrasi Luwuk beserta staf, Polres Banggai dan Kejaksaan.
Kalapas Klas IIB Luwuk dalam kesempatan tersebut  membacakan langsung amanat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly. Dalam uraian singkat yang dibacakan, langka pertama dalam mengokohkan komitmen mewujudkan Good Governance di lingkungan Kemenkumham, di perlukan kontribusi positif untuk membangun Kementrian ke arah yang lebih baik lagi, sehingga janji kinerja yang telah di ucapkan merupakan komitmen dalam melaksanakan target-target yang telah di sepakati serta pencanangan zona integritas dan penandatanganan fakta integritas dapat menjadi ikhtiar untuk mewujudkan kementrian Hukum dan Ham bersih dari Korupsi.
Sebelum mengakhiri sambutan, Kalapas juga menyampaikan jika pada tahun 2019 Kemenkumham mendapatkan anggaran dari negara sebanyak 13 Trilyun 305 milyar lebih yang telah di serahkan langsung Presiden RI Ir Joko Widodo pada 11 Desember 2018 yang lalu.
Anggaran besar yang diberikan negara itu diharapkan dapat menunjang kinerja untuk mencapai target pekerjaan dengan tepat waktu. Sehingga Jajaran kementrian Ham dan Hak Asasi Manusia dapat melaksanakan fokus prioritas Nasional, prioritas bidang dan fokus kementrian yang telah disepakati dan di setujui pada unit eselon masing-masing.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here