Lontio Baru Gelar Syukuran Selesainya Pembangunan Kantor Kelurahan

0
121
BNET. Pemerintah Kelurahan Lontio Baru bersama masyarakat menggelar acara tasyakuran atas selesainya pembangunan Kantor Kelurahan yang baru.
Kegiatan yang diselenggarakan pada Senin (03/12) di Gedung kantor Kelurahan yang baru itu, turut dihadiri Sekertaris Camat (Sekcam) Nambo Zubhan Ahmad S.Sos, Lurah dan Kades se-Kecamatan Nambo, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan beberapa unsur masyarakat Kelurahan Lontio Baru.
Dalam smbutannya, Sekcam Zubhan Ahmad S.Sos, mengatakan  pihaknya sangat mengapresiasi, inisiatif dari Pemerintah Kelurahan bersama masyarakat Kelurahan Lontio Baru sebagai wujud rasa syukur kepada tuhan.
“Saya sangat mengapresiasi inisiatif masyarakat bersama Pemerintah Kelurahan Lontio Baru dalam menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wujud terima kasih dan rasa syukur atas selesainya pembangunan Kantor Kelurahan Lontio Baru,” kata Zubhan sapaan akrab Sekcam Nambo itu.
Selanjutnya di sisi lain, Zubhan pun mengakui bahwa pihaknya juga sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat bersama Pemerintah Kelurahan Lontio Baru dalam mensukseskan pembangunan Kantor Kelurahan.
”Saya selaku Pemerintah Kecamatan sekaligus mewakili segenap unsur Pemerintah Kabupaten Banggai sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kelurahan Lontio Baru atas segala partisipasi dan sumbangsihnya dalam mensukseskan pembangunan Kantor Kelurahan sebagai tempat pelayanan umum pemerintah kepada masyarakat,” ucap Zubhan.
Zubhan menambahkan dengan insfrastruktur dan pelayanan yang baik maka tingkat kesejahteraan masyarakat pun akan menjadi baik, utamanya pelayanan yang harus baik dan sarana prasarananya. Itu akan sangat menunjang dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat.
“Olehnya itu, saya harap dengan adanya kantor baru, pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal,” pungkasnya. *af.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here