Mayat Wanita Mengapung dan Membusuk

27

LAMALA – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di perairan laut Desa Kagitakan, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai. Sabtu subuh, (18/9).

Polisi dan warga setempat yang menerima informasi langsung mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas itu ke Kantor Desa Kagitakan.

Penemuan itu sempat menggegerkan masyarakat setempat. Warga berbondong-bondong datang kebibir pantai untuk menyaksikan proses evakuasi.

Kondisi mayat sudah membusuk. Ciri cirinya mengenakan baju kaos hijau kombimasi merah muda dan celana merah muda tanpa menggunakan pakaian dalam. Saat ini jasad korban berada di Kantor Desa Kagitakan.

“Saat di evakuasi, petugas tidak menemukan identitas yang melekat di tubuh korban. Bagian wajahnya juga sudah rusak,” kata Kapolsek Lamala, AKP I Nyoman Dunia.

Kapolsek, AKP I Nyoman Dunia menceritakan, kronologi bermula saat dua orang warga yakni Hamka Ukas dan Reki Labaso tengah memancing ikan dipinggir pantai Desa Kagitakan, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai. Keduanya melihat mayat terombang-ambing di lautan dan saat itupun mereka  melaporkannya.

“Anggota kami langsung melakukan koordinasi dengan pihak kesehatan guna melakukan proses identifikasi,” demikian Nyoman.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here