Mobil Hilang Pelaku Tertangkap di Kilolima

0
157

BNET. Hanya selang satu jam setelah mobil hilang, polisi berhasil membekuk oknum pelaku di Pantai Wisata Kilolima, Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (11/12) sekira pukul 17.30 Wita tadi.

Seperti diketahui mobil yang hilang tersebut milik adik ipar Kapolsek Kintom, IPTU Deky. Saat kejadian sekira pukul 16.00 Wita mobil tengah digunakan oleh istri Iptu Deky untuk pergi belanja di wilayah pertokoan Luwuk, tepatnya tak jauh dari Pelabuhan Rakyat.

Merasa tak lama singgah berbelanja pengemudi ini hanya mematikan mesin tanpa mencabut kunci yang masih menggantung dibawah setir mobil.

Korban kemudian masuk ke Toko Cemerlang dan belanja. Hanya kurang lebih 10 menit didalam toko korban keluar dan akhirnya mendapati mobilnya sudah raib.

Tersadar bahwa mobil Ayla Silver dengan pelat nomor DN 1635 yang dikendarainya telah hilang, wanita ini lalu menghubungi suaminya, IPTU Deky dan kemudian, sejumlah polisi segera bergerak untuk melacak keberadaan mobil yang hilang tersebut.

Hanya berselang waktu satu jam pelaku akhirnya dibekuk aparat di lokasi obyek wisata Pantai Kilolima. Oknum ini bernama Risman asal Talibo Kabupaten Bobong Provinsi Maluku Utara. Pelaku kini telah ditahan di sel Polres Banggai.  Penangkapan itu dipimpin langsung IPTU Deky.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here