Mobil Pick up Tiba-tiba Terjun Bebas, Ternyata ini Penyebabnya

NAMBO – Sebuah mobil Carry pick up bernomor polisi DN 8007 CO mengalami kecelakaan tunggal di jalan yang menuju tempat wisat air terjun “Dendengan” Desa Koyo’an, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Selasa (23/11)
Informasi diperoleh, mobil bermuatan kelapa tersebut bergerak dari arah tempat wisata air terjun “Dendengan” Desa Koyo’an, Kecamatan Nambo. Ketika tiba di TKP yang jalannya cukup curam. Mobil yang dikendarai Sahrudin Larahe (65) hilang kendali, mobil oleng ke bagian kiri bahu jalan hingga terjatuh dan menimpa sebuah rumah milik warga.
Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. Didalam mobil yang dikemudikan pria paru baya itu ada dua penumpang lainnya yakni, Rone (28) asal Desa Bubung Kecamatan Luwuk Selatan dan Hasi (13) asal Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan.
Beruntung, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. seluruh penumpang dalam mobil tersebut dalam kondisi selamat.
Hanya saja pengemudi Sahrudin Larahe mengalami patah tulang kaki bagian kiri, luka bagian tangan dan wajah, selanjutnya korban dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah. Sedangkan penumpang Rone dan Hasi hanya mengalami luka lecet dibagian kaki. Keduanya dibawa ke Puskesmas Nambo.
Sementara itu, untuk mobil berwarna putih tersebut mengalami rusak cukup parah, bagian depan mobil ringsek. Kerugian ditaksir mencapai Rp. 60 juta.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *