Mobil Tangki “Terjun Bebas” dan Terbalik di Kolong Jembatan

0
402
B-NET. Mobil Tanki mitra angkutan BBM Solar Depot Pertamina Luwuk, milik PT. Sinar Pagi Mandiri (SPM) Jumat (10/8) “terjun bebas” di kolong jembatan jalur Trans Sulawesi Desa Bohotokong Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah.
Kendaraan bercat biru dengan nomor polisi DN. 8920 RA itu, dikendarai Inal Arfin (51) bersama pengikutnya Ahmad Tandriabeng (20). Mobil mereka jatuh dan terbalik posisi roda diatas saat sebelumnya kehilangan kendali menabrak pal pembatas jalan.
Menurut keterangan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Bunta pada awak media banggainet.com, peristiwa tersebut terjadi jelang sore hari sekitar pukul 14.30 wita. Dimana mobil tangki bermuatan kurang lebih 1 Ton Solar itu berjalan dari arah ampana menuju Bunta, diduga karena jalanan licin, mobil oleng ke sisi kiri dan kanan mulai dari poros jalan Trans Sulawesi di Desa Kalumbangan masuk ke Wilayah Desa Bohotokong dan akhirnya menghantam pembatas jalan dibagian kanan, saat itu juga mobil naas itu langsung menyerempet masuk ke kolong jembatan sedalam kurang lebih 5 meter.
“Mobil tangki itu dari arah Ampana menuju Bunta, karena jalanan licin oleng ke kiri lalu ke kanan dan menghantam pal pembatas jalan kemudian jatuh ke kolong jembatan sedalam kurang lebih 5 meter” ujarnya.
Beruntung supir beserta penumpangnya selamat, dan hanya mengalami luka lecet. Polisi yang berada di lokasi kecelakaan segera mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) termasuk memasang garis polisi (police line). Sementara mobil saat kejadian belum bisa dievakuasi karena masih menunggu alat bantuan.*(zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here