Momentum Kemerdekaan KT Sayambongin Bagi Masker

25

NAMBO – Menyambut HUT ke-76 RI, Karang Taruna (KT) Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai menggelar aksi simpatik dengan membagikan masker dan bendera merah putih kepada warga.

Aksi yang dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini digelar para anggota KT Desa Sayambongin diruas jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Taman “Siomalom” Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai,17 April 2021.

Ketua KT Desa Sayambongin, Kushenratno Sutaryo, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian antar sesama warga di tengah masa pandemi. Pemberian ini dilakukan langsung dengan sasaran ojek, dan sejumlah warga lainya yang melintas.

“Pemberian masker dan bendera ini tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” kata Ketua Karang Taruna Desa Sayambongin, Kushenratno Sutaryo.

Tisen, sapaan akrab Ketua Karang Taruna Desa Sayambongin itu, menjelaskan, kegiatan tersebut selain menyambut HUT RI ke-76 juga komitmen pihaknya untuk berkontribusi bersama pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 di masyarakat.

Sementara itu, Narto (43) pengguna jalan mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Karang Taruna Desa Sayambongin tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi sekali adanya kegiatan bagi-bagi masker ini,” pungkasnya.* pr/Apry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here