MTQ Sulteng di Banggai Makin Dekat, Bupati Gelar Rakor

LUWUK – Bupati Banggai H. Amirudin dan Wakilnya H. Furqanuddin, Selasa (21/6) menghadiri sekaligus memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) panitia pelaksana MTQ Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Banggai. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bagian Kesra Setda Banggai di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati.
Bupati Banggai H. Amirudin dalam arahan menyampaikan bahwa dia sangat mengharapkan kepada pihak yang terlibat dalam Panitia Pelaksana MTQ Ke-XXIX untuk benar-benar serius selaku tuan rumah pada pelaksanaan MTQ Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai ini.
Sehingga katanya semua dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, apalagi dalam pembuatan Astaka yang benar-benar kita buat tanpa menggunakan anggaran daerah, karena dilaksanakan secara gotong royong yang notabene sebagian besar ditanggung secara pribadi oleh bupati sehingga semuanya itu dapat digunakan panitia secara gratis.
Oleh dan sebab itu kepada semua pihak bupati sangat berharap untuk bersama bersatu menyukseskan acara ini, karena kalau tidak sukses hanya akan memalukan Kabupaten Banggai selaku tuan rumah.
“Karena kita sudah siap menerima selaku tuan rumah dengan harapan kita ketika ini terjadi maka ada nilai lain yang bertambah untuk daerah kita ini”, terangnya.
Dalam kesemoatan itu bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah bersama sama hadir pada kesempatan rapat ini, karena dengan kehadiran seluruh Panitia ini adalah pertanda bentuk kepedulian bersama dalam menyukseskan acara ini, tandas Amirudin.
Turut hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Banggai, Kepala Kemenag Kabupaten Banggai, Sekda Banggai, para Staf Ahli Dan Assisten Setda Banggai, Pimpinan OPD, Kabag OPS Polres Banggai, para Kabag Setda Banggai, Kepala KUA Se-Kabupaten Banggai, Camat, dan para Imam dan Ustad.*/pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button