NasDem Gelar HUT ke 7 di Nambo

0
203

BNET- Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah (Sulteng) Hj Batia Sisilia Hadjar, melebur dan membaur bersama masyarakat pada acara perayaan Hari jadi Partai NasDem yang ke 7 di Kelurahan Nambo Bosa, Kecamatan Nambo. Selasa (18/12).

Diketahui Hj Batia Sisilia Hadjar merupakan sosok politisi wanita yang ikut berpartisipasi pada ajang kompetisi Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tingkat Kabupaten Banggai bernomor urut 1 ditahun 2019 mendatang.Dalam sambutan acara di HUT NasDem ini Batia mengatakan, selain untuk memeriahkan Hari jadi partainya, kegiatan ini juga bertujuan memperkokoh dan mempererat tali persaudaraan diantara kita.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang silaturahmi kita bersama sambil berolahraga, banyak manfaat yang bisa diambil lewat kegiatan seperti ini, salah satunya menciptakan kekompakan dan keharmonisan,” ujarnya.

Sementara disisi lain menurut Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Banggai, H.Masran S Abdjia S.Pdi, kegiatan ini merupakan wujud dari gerakan restorasi yang tidak mungkin dapat dilakukan dengan sendirian.Olehnya, lanjut Ustadz Masran sapaan akrabnya, Partai NasDem akan terus mengedepankan gerakan perubahan, yang harus melibatkan semua pihak, sehingga ia menghimbau seluruh masyarakat untuk selalu menjaga dan memupuk rasa kebersamaan.

Pantauan media ini pada kegiatan yang berlangsung sehari itu dimeriahkan dengan berbagai lomba, antara lain lomba mendayung, lomba tarik tambang diatas perahu dan lomba membakar ikan. Ketiga Item yang dikompetisikan tersebut diikuti oleh masing-masing perwakilan desa dan kelurahan Kecamatan Nambo.*af

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here