Nelayan Bulagi Tewas di Rompong

0
436
B-NET. Nelayan asal Desa Bulagi Kecamatan Bulagi Kabupaten Banggai Kepulauan, Faisal Njiba (40) Rabu (8/8) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Rompong ikan.
Sebelumnya korban ini telah dinyatakan hilang oleh keluarga karena sudah seharian belum pulang dari melaut. 
Menurut isterinya, biasa jika korban pergi memancing pagi, pasti akan pulang disiang hari. Ini sudah merupakan kebiasaanya. .
Lanjut sumber, kronologis singkat kejadian pada Selasa (7/8) sekitar jam 05:00 wita korban Faisal pamit untuk pergi memancing ikan di laut.
“Biasanya jika turun memancing pagi, siangnya suami saya sudah pulang”,ujar isteri korban.
Saat korban tak kunjung pulang diwaktu biasa, isterinya mulai curiga jangan nanti telah terjadi hal-hal yang tak diinginkan terhadap suaminya itu, makanya iapun langsung melaporkan perihal tersebut kepada kepala desa.
Selanjutnya oleh kades segera berkordinasi dengan pihak kepolisian dan Koramil Bulagi. Anggota Koramil Bulagi dan Polisi bergerak cepat bersama warga turun langsung ke laut menggunakan perahu melakukan pencaharian dengan menyisir perairan yang dicurigai tempat tujuan korban. 
Pada hari Rabu tepatnya di hari ke 2 anggota koramil bersama warga dibantu Kepolisian berhasil menemukan korban di sekitar Rompong ikan dalam keadaan telah meninggal dunia.
Dugaan sementara korban meninggal tenggelam setelah perahu yang ditumpanginya terbalik karena hempasan ombak.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here