Operasi Pekat Polres Banggai, Puluhan Liter Miras Disita

0
60

BANGAINET – Polres Banggai menyita puluhan botol miras tanpas ijin edar dan puluhan liter miras tradisional jenis cap tikus. Hal ini dilakukan dalam kaitan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) pada Senin malam (18/11).

Operasi yang dipimpin langsung Kabag Ops AKP Noperto G. N., SIK tersebut mengerebek tiga tempat yang diduga menjual miras. Adapun wilayah yang disasar yakni, di Kelurahan Soho dan 2 lokasi di Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk.

“Operasi Pekat ini dilaksanakan guna menjaga gangguan kamtibmas menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si kepada awak media, Selasa (19/11).

Hasil razia tersebut yakni, dua jerigen cap tikus ukuran 25 liter, 32 bungkus miras cap tikus, 18 botol miras cap tikus ukuran 600 ml dan 22 botol Guinness serta 11 botol Bir Bintang tanpa ijin penjualan.

“ Barang buktinya kini diamankan di Mapolres Banggai untuk proses lebih lanjut,” terang Kapolres.

Dengan adanya operasi pekat tersebut, Mantan Kapolres Buol ini berharap dapat menekan angka kriminalitas serta tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kami juga berharap kerja sama lapisan masyarakat agar memberikan informasi kepada kepolisian terkait peredaran miras dan narkoba”, tandasnya.* ram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here