PAUD TK Adhyaksa Banggai Terbuka Untuk Umum

2
LUWUK – Salah satu bentuk dukungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH.,MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulteng, Yulis Jacob Hendrik Pattipeilohy terhadap sekolah PAUD TK Adhyaksa Banggai adalah mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk menyekolahkan anaknya di PAUD TK Adhyaksa Banggai.
“Ayo sekolahkan anak kita di PAUD TK Adhyaksa Banggai,” ajak Kajati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy bersama istrinya.
Menurut dia, sekolah ini nantinya diharapkan bisa menjadi penempah penerus generasi bangsa di Banggai yang luar biasa.
Untuk itu dia berharap, semua kebutuhan sekolah yang dibutuhkan agar dapat disampaikan kepadanya untuk ditambah agar sekolah dibawah binaan Kajari Banggai, DR. Masnur, SH.,M.Hum.,MH itu bisa berkembang bersama-sama dengan sekolah sekolah lainnya.
Harapan serupa yang disampaikan oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulteng, Yulis Jacob Hendrik Pattipeilohy.
Bagi Yulis, ide untuk mendirikan sebuah sekolah merupakan ide cemerlang yang ditorehkan oleh sosok kajari perempuan. Dia berharap sekolah ini bisa maju kedepan dan menjadi yang terbaik di Kabupaten Banggai.
“Bangga saya melihat sekolah ini, anak anaknya pintar dan guru-gurunya cantik. Kendati ditengah wabah Covid-19, mereka bisa menghasilkan generasi bangsa yang cerdas,” ucapnya.
Sementara di tempat terpisah, Kajari Banggai, DR. Masnur, SH.,M.Hum, MH mengucapkan terima kasih kepada Kajati Sulteng bersama Ketua AID Wilayah Sulteng selaku pembina PAU TK Adhyaksa se Sulteng yang telah berkenan melihat secara langsung dan memberikan dukungan moril kepada sekolah yang dibinahnya.
Harapan serupa agar sekolah PAUD TK Adhyaksa bisa maju dan mendapat dukungan dari pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai, lebih khusus masyarakat Kota Luwuk.*pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here