Pemda Banggai Buka Ruang Komunikasi dan Silaturahmi Lewat Coffee Morning

LUWUK – Pemerintah Kabupaten Banggai membuka ruang komunikasi publik untuk masyarakat Kabupaten Banggai, tepatnya dilapangan Aku-Alun Bumi Mutiara Kelurahan Keraton.

Kegiatan tersebut sesuai surat edaran Bupati Banggai No. 119/001/Bag.prokopim. 3 Januari 2022 tentang silaturahmi (Coffee morning).

Ada pun edaran tersebut menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Banggai bahwa jadwal coffee morning bersama Bupati dan Wakil Bupati Banggai berlangsung setiap Senin hingga Jumat pagi yakni mulai pukul 06.00 – 08.00 Wita.

Demikian dikatakan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Banggai, Ferry R Ledder. Kegiatan silaturahmi atau coffee morning bersama Bupati dan Wakil Bupati Banggai dibentuk sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi bersama masyarakat.

“Kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Banggai selain untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, juga untuk memperkokoh hubungan silaturrahmi dengan masyarakat,” tutur Ferry.

Ferry menegaskan, Bupati Banggai H Amirudin bertekad dan memiliki cita-cita besar, untuk mewujudkan Kabupaten Banggai, yang telah dijabarkan melalui visi dan misi, serta delapan sepuluh program unggulan, sebagai target pembangunan daerah.**

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button