Pemda dan Masyarakat Apresiasi Kampanye KTL PWI Banggai

45

LUWUK – Giat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai dalam kampanye Kewaspadaan Transmisi Lokal (KTL-red) Covid 19, mendapat apresiasi Pemda Banggai dan masyarakat di Kota Luwuk.

Untuk dukungan Pemda sendiri diwujudkan dengan proaktifnya jajaran stakeholder dalam hal ini Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Covid 19 guna membuka ruang diskusi yang diharapkan dapat menjadi bahan edukasi bagi kalangan jurnalis.
” Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda pada momentum peringatan hari pers nasional”, ungkap Ketua PWI Banggai Iskandar Djiada.
Dalam giat tersebut akan dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai dan Gugus Tugas Covid 19, demikian katanya.
Seperti diketahui,  memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dalam kondisi pandemi Covid-19, PWI Banggai selain menggelar diskusi dan edukasi dengan stakeholder Pemda Banggai juga melakukan kampanye nyata  yang berkaitan dengan penanggulangan covid. Ini dilakukan melalui pemasangan baliho di lima titik pada Kamis 4 Februari 2021. kemudian dilakukan pertemuan dengan Tim Gugus Tugas dan Kadinkes Banggai yang dijadwalkan pada Kamis 11 Februari 2021. Untuk giat lainnya, bagi-bagi masker serta asupan vitamin C kepada masyarakat. Untuk aksi ini akan pusatkan di depan Sekretariat PWI Banggai, Pelabuhan Luwuk dan Pasar Simpong. Waktu dan tempat masih dikaji karena ada juga usulan aksi bersih pantai .* le

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here