Penginapan Dahlia dan Taiyo Dirazia, Pasangan Luar Nikah Diamankan

0
1283

BNET- Puluhan aparat gabungan Kepolisian Polres Banggai dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di kerahkan untuk melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) Selasa (22/9) malam.

Setelah melakukan apel pasukan di Mapolsek Luwuk, personil berangkat dengan menggunakan truck milik Satpol PP menuju sasaran utama di seputaran Tanjung Sari guna menyasar para Pekerja Sex Komersil (PSK) yang biasa beroprasi bebas di wilayah tersebut. Namun karena diduga mereka telah mengetahui perihal kedatangan petugas sehingga tidak ada satu pun di antara PSK ditempat itu sehingga tak ada yang berhasil dibawa petugas untuk di lakukan pembinaan.Tim pun melanjutkan razia dan menuju penginapan yang terletak di Jalan Dahlia. Di penginapan ini berhasil di temukan 2 pasangan luar nikah yang sedang indehoi dalam kamar. Kedua pasangan tersebut berinisial RAT (23) warga Jalan Pulau Komodo, Kelurahan Jole , Kecamatan Luwuk Selatan bersama perempuan inisial HU (35) warga Jalan Prof Muh. Yamin Luwuk.

Pasangan lainya yakni AD (23) warga Desa Dodung, Kecamatan Banggai, Kabupaten Balut dan perempuan PK warga Kelurahan Lompio, Kecamatan Banggai, Kabupaten Balut.Selanjutnya tim menuju Penginapan Taiyo, Rajawali. Di penginapan ini juga di temukan pasangan di luar nikah yang juga berada dalam kamar yakni OB (22) warga Desa Lontio Kecamatan Bunta dan perempuan P (18) yang merupakan Mahasiswi warga asal Kecamatan Bunta.Ke tiga pasangan tersebut diangkut petugas menuju Polsek Luwuk untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Selanjutnya oleh petugas akan diantarkan ke rumah masing-masing dan untuk yang berada diluar kota Luwuk aparat akan menghubungi orang tua yang bersangkutan.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here