Peran TNI Kodim 1308/LB Dalam Mengsukseskan Upacara  HUT Bangkep Ke-20

0
36
BNET – Bertempat di lapangan RTH Bukit Trikora Kelurahan Salakan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Banggai Kepulauan Sulteng, Sabtu (2/11) dilaksanakan kegiatan upacara gladi bersih dalam rangka memperingati HUT ke 20 Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) .
Giat tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI Kodim 1308/LB yang ikut mengsukseskan prosesi upacara yang dijadwalkan akan berlangsung Senin (4/11).
Dalam gladi bersih ini dihadiri
Perwira Seksi Personil Kodim 1308/Luwuk Banggai Kapten Inf Ramli dan Komandan Rayon Militer 1308 – 10/Salakan Kapten Inf Abd. Azis bersama prajurit Kodim 1308/LB.
Bagi personil TNI geladi ini dimaksudkan guna membantu dalam proses berlangsungnya atau terlaksana dengan baik jalannya upacara, sehingganya dalam pelaksanaan pada Hari H tanggal 4 november 2019  nanti dapat  berjalan sesuai yang diharapkan bersama.
Sementara itu ditempat terpisah Dandim 1308/Luwuk Banggai Letkol Inf Nurman Syahreda, SE pada awak media mengatakan, di moment tersebut anggotanya hadir dan ikut membantu dalam mengsukseskan jalannya upacara HUT Kabupaten Banggai Kepulauan yang jatuh pada hari minggu tanggal 3 november 2019, namun untuk pelaksanaan upacara memperingati HUT Kabupaten Banggai Kepulauan kali ini akan dilaksanakan pada Senin 4 November 2019, jelas Dandim.
Lanjut katanya, tujuan Kodim 1308/Luwuk Banggai semata – mata membantu guna ikut serta menyukseskan jalannya hari besar bagi masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan, sehingganya momentum kali ini kelak dapat menjadi sejarah besar dan juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Banggai Kepulauan.* pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here