Peringati Hari Sumpah Pemuda PK KNPI Kintom Gelar Vaksinasi

KINTOM – Ratusan warga mendatangi Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Samadoya Kecamatan Kintom Kabupaten Banggai, Rabu pagi (28/10/2021). Kedatangan mereka untuk mengikuti vaksinasi masal yang digelar PK KNPI Kecamatan Kintom.

Ketua KNPI Kecamatan Kintom, Jasrun Lamuda, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93. Sekaligus membantu pemerintah untuk percepatan program vaksinasi kepada masyarakat.

”Kami melakukan vaksinasi dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan ini merupakan bukti kongkrit peran pemuda untuk bersinergi dengan pemerintah dalam upaya percepatan program vaksinasi di Kabupaten Banggai” ujar Jasrun.

Lanjut dikatakan, ini sudah menjadi intruksi Bapak Bupati Banggai, agar pelaksanaan program vaksinasi terus kita dorong.

“Maka sebagai organ kepemudaan yang ada di KNPI harus berkontribusi secara langsung,” ujarnya.

Sementara itu Camat Kintom Makmur Lalekeng S.Sos yang semapat hadir mengucapkan terimakasih kepada PK KNPI Kecamatan Kintom yang telah membantu dan bersinergi dengan pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Ia berharap pada warga, meskipun sudah melakukan vaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

”Setelah mengikuti vaksin saya harap semua tetap patuhi prokes dan pakai masker,” imbau Camat.

Jasrun menambahkan, dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda kali ini selain vaksinasi, pihaknya juga melakukan pembagian semabako dan vitamin dan masker kepada peserta vaksinasi.

“Setidaknya ada 150 paket sembako dan vitamin serta masker yang di distribusikan kepada peserta vaksinasi,” demikian camat.*Apry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *