Perkelahian Pemuda, Satu Tertebas Parang di Kepala

BATUI – Perkelahian antar pemuda di Desa Sukamaju 1 Kecamatan Batui Selatan berbuntut adanya korban sabetan parang di kepala.

Luka benda tajam yang menganga itu terjadi disaat salah seorang pemuda yang bertikai mendapat serangan lawannya.

Menurut aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Batui, mereka telah menangkap seorang pemuda sebagai pelaku yang merupakan warga Desa Suka Maju 1, Rabu (10/11/2021) pagi.

Pelaku ini berinisial DK (27) sedangkan korbannya adalah AP (21). Kejadian terjadi pada Selasa 9 Nopember 2021 sekira pukul 21.00 Wita.

Kronologisnya berawal, saat korban sedang berada di salah satu Warung Kopi (Warkop) Desa Suka Maju 1, tiba-tiba pelaku bersama rekan-rekannya datang dengan melontarkan kata-kata kasar kepada semua pengunjung warkop.

“Korban yang saat itu berada di warkop, langsung menyusul pelaku. Kemudian mereka bertemu di dekat jembatan,” kata Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH.

Dan saat itu terjadi adu mulut dan korban langsung memukul pelaku dibagian kepala dan kemudian pergi dan duduk di atas motor.

Sementara duduk di motor, adik pelaku datang dan langsung memukul korban namun tidak mengenai sasaran karena korban masih dapat menghindar,” ungkap Iptu Yoga.

Kemudian tiba-tiba pelaku datang dan langsung mengayunkan sebilah parang ke kepala korban dan mengenai kepala korban hingga korban mengalami luka berat di bagian kepala.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas Sinorang, Batui Selatan oleh rekan-rekannya,” beber Iptu Yoga.

Usai menerima laporan, polisi langsung melakukan penyelidikan dan kemudian pelaku bersama barang bukti sajam jenis parang.

Bahwa saat anggota turun ke TKP, informasi yang diterima adalah terdapat 3 orang pelaku lainnya masing-masing berinisial RL alias R (21), DG alias G (22) warga Desa Suka Maju 1 dan RF alias R (24) warga Desa Karang Anyer, Kecamatan Toili.

“Pelaku bersama rekannya sudah diamankan di Mapolsek Batui guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.* apry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *