Personil Kodim 1308/LB Bersama Kipan C Yonif 714/SM Kerja Bakti Umum

0
122

B-NET.Dandim 1308/LB Letkol Inf Nurman Syahreda SE perintahkan kepada seluruh staf dan jajarannya, untuk ikut serta dalam kegiatan kerja bakti umum yang diprakarsai Pemda Kabupaten Banggai Jumat (3/8).

“Saya mengintruksikan kepada seluruh jajaran Koramil Kodim 1308/LB untuk kerja bakti serentak guna mengsukseskan program Pemda Banggai Pinasa”,ungkap Dandim.

Dandim menambahkan, tugas pokok Satkowil adalah membantu dan mendukung program pemerintah daerah, misalnya dalam kegiatan kerja bakti untuk menjadikan dan menciptakan suatu daerah atau kota dan kecamatan-kecamatan menjadi bersih, indah dan ramah lingkungan serta dalam rangka memeriahkan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 tahun 2018.

“Selain untuk menjadikan daerah yang indah dan bersih, kegiatan kerja bakti serentak ini juga merupakan kegiatan menyambut Hut RI ke 73”, kata Dandim.

Until you Fandom berharap partisipasi dan kerja samanya kepada Personil TNI-AD baik Kodim 1308/LB dan Kompi Senapan C Yonif 714/SM untuk turun ikut membantu dalam kegiatan kerja bakti umum atau kegiatan jumat bersih bersama segenap elemen stakeholder yang melibatkan Polri dan seluruh lapisan masyarakat baik di kecamatan, kelurahan maupun desa.

Pada kesempatan lainya, perwira Seksi Operasi Kodim 1308/LB Lettu Inf Agustinus Pajeko mengungkapkan, terkait kegiatan kerja bakti umum yang dilaksanakan oleh personil staf dan jajaran Kodim 1308/LB melalui Koramil yang ada di Wilayah Kabupaten Banggai, serta Satuan Yonif 714/SM melalui Kompi Senapan C Yonif 714/SM itu berdasarkan Surat Edaran Bupati Banggai Ir. H Herwin Yatim MM tentang pelaksanaan kegiatan kerja bakti umum yang melibatkan Forkopimda, OPD, serta Para anggota TNI-Polri dan seluruh masyarakat.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here