Pertamina SHU dan Wartawan Bersilatuhrahmi

32

LUWUK – Pertamina Sub Holding Upstream (SHU) Region 4 zona 13 Donggi Matindok Field, mengelar silatuhrahmi dengan wartawan di Kabupaten Banggai Sulteng, Sabtu petang (1/4).

Giat ini untuk kali pertama dilakukan oleh BUMN yang melakukan kegiatan usaha hulu migas di wilayah Desa Dongi Kecamatan Toili dan Noge Kecamatan Batui Selatan itu.

“Sebelumnya perusahaan ini bernama Pertamina EP, kini menjadi Pertamina Sub Holding Upstream (SHU) Region 4 zona 13 Donggi Matindok Field”, ujar perwakilan Humas Pertamina SHU, Anara Bayu dalam sambutan di Kafe Mangge Luwuk.
Lanjut Bayu, pada intinya niatan dari silaturahmi mereka itu diharapkan kedepan akan tersus terbina sinergitas dengan pewarta dari berbagai media yang ada. Sementara itu hal senadapun dikemukakan Satgas Pertamina SHU, Kapten Inf. Andry. Atas nama management Pertamina SHU ia berharap agar selalu tercipta hubungan komunikasi yang baik dengan para wartawan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Andry juga menjamin bahwa jika ada hal-hal yang perlu dikonfirmasikan terkait dengan kegiatan mereka, pihak perusahaan tersebut akan selalu membuka ruang komunikasi.
“Saya akan mefasilitasinya, sebab diperusahaan ini terdapat job-job tertentu sesuai dengan kompetepsinya”, kata Andry.
Sementara itu Ketua PWI Banggai iskandar Djiada dalam sambutanya mengapresiasi niatan tersebut, melalui momentum ini diharapkan kedepan pihak Pertamina SHU dan wartawan akan selalu terjalin hubungan yang baik khususnya terkait dengan publikasi pemberitaan kegiatan hulu migas.
“Kami berharap pihak Pertamina selalu membuka diri dengan wartawan terkait konfirmasi pemberitaan guna menunjan tugas-tugas jurnalistik”, terangnya.
Dalam giat silatuhrahmi ini dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama antara kru BUMN tersebut dengan para pewarta dan kemudian dilakukan secara simbolis pemberian bingkisan.* le

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here