Polisi Kembangkan Jaringan Pelaku Sabu Yang Terciduk di Kelapa Dua

0
469
BNET – Sat Res Narkoba Polres Banggai tengah mengembangkan jaringan pelaku narkoba jenis sabu yang berhasil diringkus, (16/7) lalu.
Seperti diketahui dua pelaku ini dintaranya, Alexsander alias Hengky (30) dan Novan (33). Mereka diduga kuat merupakan jaringan dari bandar Narkoba jenis sabu. Hal tersebut diungkap Kapolres Banggai AKBP Mochamad Sholeh SIK,SH,MH Minggu (21/7).
“Dua pelaku ini adalah Alexander alias Hengki, warga Kelapa Dua atas Kecamatan Luwuk dan Novan warga BTN Kilo 5, Kecamatan Luwuk Selatan”, katanya.
Lanjut pemilik sandi Maleo Satu di jajaran Polres Banggai ini, penangkapan tersangka  berlangsung pada Selasa (16/7) sore sekira jam 17:30 Wita di Jalan Kompleks Kelapa Dua atas.
Keduanya berhasil diamankan Polisi berkat laporan warga bahwa mereka akan melakukan transaksi narkoba.
Anggota Sat Res Narkoba Polres Banggai bergerak cepat dengan melakukan pengintaian terhadap mereka dan saat itupun langsung ditangkap.
Lebih jauh dijelaskan, Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa dua bungkus plastik bening berisikan kristal yang diduga kuat adalah sabu dan satu buah alat hisap sabu atau bong serta dua unit telepon genggam.
“Saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan untuk mengungkap dugaan keterlibatan pelaku lainnya dan mereka akan dijerat dengan undang undang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara,” demikian tandasnya.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here