Polisi Olah TKP dan Evakuasi Mayat Pria Gantung Diri, Isteri Keberatan di Otopsi

LUWUK – Polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi sesosok mayat pria gantung diri di pintu kamar sebuah rumah Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (29/11/2021).
Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 07.00 Wita. Korbannya bernama Ronald Leonardo Saidi (28) yang merupakan warga setempat berprofesi sebagai supir.
“Korban ditemukan tewas gantung diri di pintu kamarnya yang terletak di lantai dua rumah, dengan menggunakan seutas kabel warna hitam,” ungkap AKP Candra.
AKP Candra menuturkan, saat itu korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya ketika hendak mengambil pakaian sekolah di kamar. Saat itu korban hanya memakai celana tanpa menggunakan baju dengan posisi berlutut.
“Dari keterangan istri korban bahwa suamunya itu mempunyai masaalah pekerjaan dan keluarga,” tutur Candra.
Kemudian kata AKP Candra, sekira pukul 10.00 wita korban dibawa ke RSUD Luwuk untuk dilakukan visum luar oleh pihak RSUD Luwuk berdasarkan permintaan keluarga korban.
“Namun pihak isteri dan adik kandung korban menolak untuk dilakukan otopsi. Keberatanya dilampirkan dengan surat penyaatan penolakan,” tutup Kapolsek Luwuk.*apry

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button