Polsek Bunta Amankan Motor Knalpot Bogar, Sajam dan Miras

0
117

BNET. Personil Polsek Bunta mengamankan sejumlah sepeda motor karena menggunakan knalpot bogar saat melakukan patroli malam, Sabtu (15/12) sekitar pukul 21.00 Wita.

“Selain mengamankan sepeda motor bogar, kami juga menemukan senjata tajam,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Bunta Iptu Jimyarto Anasim SH.

Kapolsek menuturkan, patroli malam hari itu dilakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan perkumpulan anak-anak muda untuk mencegah terjadinya perkelahian antar kelompok.

“Kami juga mengimbau agar tidak mengkonsumsi miras, apalagi menjual dan memproduksi,” imbau Kapolsek.

Sebab, kata Kapolsek, miras merupakan faktor pemicu terjadinya gangguan kamtibmas. Untuk itu pihaknya terus memberikan pesan-pesan kamtibmas saat melakukan patroli.

“Saya sudah tekankan kepada masyarakat tidak ada lagi yang memproduksi atau menjual cap tikus. Jika ditemukan maka akan kami proses hukum,” tegas Kapolsek.

Dikatakan, patroli malam minggu Itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang perayaan natal tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here