Prajurit BA dan TA Kodim 1308/LB di Lantik 

0
112
BNET – Sedikitnya 28 orang prajurit telah menerima kenaikan pangkat lebih tinggi satu tingkat dari pangkat semula (2/3).
Acara Korps Lapor tersebut berlangsung di Aula Kodim 1308/LB di Pimpin langsung oleh Dandim 1308/LB Letkol Inf Nurman Syahreda, SE dan dihadiri Kasdim 1308/LB Mayor Inf Red Abner Patambo, serta para perwira staf dan Danramil Jajaran Kodim 1308/LB, dan Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 1308/Lb dan Pengurus Persit KCK Cab. XXII Kodim 1308/LB.
Acara Korps Lapor Bintara dan Tamtama (BA/TA) tersebut, dipimpin oleh Dandim 1308/LB.
Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan dari Negara dan Bangsa atas dedikasi serta prestasi dalam melaksanakan pengabdian sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan masing-masing.
Kenaikan pangkat dalam kehidupan militer diberikan kepada setiap Prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi kepada satuan. Sehingganya dinilai layak dan patut bagi yang bersangkutan untuk mendapat kehormatan dari Negara berupa Kenaikan pangkat lebih tinggi satu tingkat dari pangkat sebelumnya.
Selaku Pimpinan Satkowil, Dandim berharap Kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai pendorong semangat untuk menyongsong tantangan tugas ke depan yang semakin komplek dan memerlukan daya antisipasi, daya tanggap, serta kreativitas dari para perwira.
Lanjut katanya, Kenaikan pangkat merupakan kehormatan yang senantiasa dikaitkan dengan pembinaan karier personel yang dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.
“Selaku pribadi, saya mengucapkan selamat kepada seluruh personel BA dan TA yang saat ini melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Periode 1 april 2019, dengan harapan semoga kenaikan pangkat ini semakin memantapkan karya dan pengabdian terbaik sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing”, demikian Dandim Letkol Inf Nurman Syahreda, SE.*pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here