PT. BBS Belum Tunaikan Janji ke Masyarakat Nambo.

0
249
(Ketua FKPN, Asril Budahu,
dok foto: istimewa)
BNET. Masyarakat yang tergabung dalam Forum Konsolidasi Pemuda Kecamatan Nambo (FKPN) menilai perusahaan Bassithu Boga Service (BBS) yang beruperasi di areal Migas, belum memenuhi janjinya untuk mempekerjakan warga setempat pada job Public Relation (PR). Padahal sebelumnya pihak BBS sudah menjanjikanya.
“Sepertinya kami selaku masyarakat  Kecamatan Nambo hanya dipandang sebelah mata”, ungkap ketua Forum FKPN Asril Budahu pada banggainet.com. Kamis (13/12).
Menurutnya, job PR yang pernah di janjikan pihak perusahaan Bassithu Boga Service (BBS) untuk masyarakat Kecamatan Nambo sampai saat ini belum juga ditepati. “Kan, tugas dan fungsi tenaga PR dalam suatu perusahaan ini sangatlah membantu baik perusahaan maupun pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera”, tuturnya.
Lanjut Asril, selama ini pihaknya telah membangun komunikasi dengan pihak perusahaan melalui pemerintah kecamatan, namun belum juga memperoleh respon positif melainkan hanya janji belaka.
Asril menambahkan, harusnya perusahaan peka dengan persoalan ini karena mengingat dampak dari kekecewaan masyarakat.
Sementara ditempat terpisah Sekertaris Camat Nambo Zubhan Ahmad S.Sos yang dimintai keterangannya terkait hal itu, membenarkan apa yang telah di ungkap Asril selaku Ketua FKPN, dan Zubhan juga mengakui bahwa sampai saat ini pihak masih menunggu informasi dari pihak perusahaan.
Olehnya itu Zubhan berharap agar pihak perusahaan tidak tinggal diam dalam menanggapi tuntutan masyarakat.*af.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here