PWRI Harus Bekerjasama Dengan Pemda Banggai

LUWUK – Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili mengatakan, dengan dikukuhkanya pengurus cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Banggai, tentu sudah harus siap bekerja sama dengan pemerintah daerah.
Amanat ini disampaikan saat membacakan sambutan Bupati dalam acara pelantikan PWRI Periode 2022-2026, Senin (15/11) di Graha Pemda Banggai.
“Dengan dikukuhkannya pengurus cabang PWRI ini, menandai bahwa bapak ibu telah siap untuk mulai bekerja dan bermitra dengan pemerintah daerah”, ujar Furqan.
Tentunya melalui program-program strategis yang nantinya direkomendasikan sebagai referensi untuk memajukan pembangunan di daerah ini, terang Wabup kembali.
Olehnya itu lanjut Wabup, selaku pimpinan di daerah yang juga dalam kapasitas selaku pembinan organisasi di Kabupaten Banggai, dia mengucapkan selamat kepada jajaran organisasi pensiunan PNS yang baru dikukuhkan ini.
Sementara itu Ketua PWRI Banggai yang baru, Bachtiar Pasman mengatakan, sebenarnya ada beberapa kendala saat menyusun dan melakukan konsolidasi untuk berkembangnya PWRI Kabupaten Banggai.
“Akan tetapi semua alhamdulillah bisa teratasi,” kata Bachtiar saat memberikan sambutan.
Dengan dilantiknya kepengurusan baru PWRI didaerah ini, mereka akan senantiasa siap berbuat dalam rangka mengemban tanggungjawab yang diberikan.
“Apapun yang terjadi, kami siap mendukung program-program pemerintah. Kami bukan hanya mengkritisi, tapi siap memberikan solusi,” tutupnya.
Hadir dalam pelantikan dan pengukuhan Pengurus PWRI Kabupaten Banggai, Ketua PWRI Provinsi Sulawesi Tengah bersama jajarannya, Pengurus dan Anggota PWRI Kabupaten Banggai, sejumlah Pimpinan OPD dan undangan lainnya.*/pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button