Ramah Tamah SKK Migas, JOB Tomori dan Media, Umumkan Tiga Penulis Terbaik

0
348

BNET- Pengelolah Proyek Hulu Migas Kabupaten Banggai Joint Operating Body Pertamina – Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) Kamis (27/9) mengungumkan pemenang lomba penulisan berita/feature CSR yang telah dilaksanakan diwilayah interfensinya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai media masa yang ada di Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah.

Sebelumnya naskah berita yang diperlombakan tersebut berakhir dimasukan pada tanggal 24 September lalu, dimana kemudian dievaluasi oleh tim penilai untuk diumum pada kegiatan ramah tama antara SKK Migas, JOB Tomori dan para jurnalis berbagai media di Hotel Swissbell Internasional Luwuk.
Dalam lomba tersebut pihak JOB Tomori memposisikan tiga orang penulis naskah berita/feature CSR terbaik dengan masing-masing kategori rengking 1, 2 dan 3.
Sebagai pemenang ketiga lomba diraih oleh penulis Abdul Saleh yang akrab disapa Ale. Dia mewakili situs berita (Siber) banggainet.com
Sementara untuk urutan kedua ditempati penulis berita dari Koran Harian Mercusuar Palu, sedangkan untuk peringkat pertama diraih Pemred Koran Harian Banggai Raya, Iskandar Djiada, S Sos.
Ketiga pewarta yang masuk nominasi terbaik ini sebelumnya menyingkirkan beberapa penulis dari media lainnya dari total 7 perwakilan media yang memasukan naskah berita/ feature untuk diperlombakan. 
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Departemen Humas SKK Migas Kalimantan Sulawesi (Kalsul), Subastian Julius mengatakan, giat ini sudah merupakan agenda resmi yang sering dilakukan pihaknya, guna lebih memperkokoh jalinan silatuhrahmi dengan kalangan jurnalis dari berbagai media.
“Kami sering melakukan hal ini dengan kalangan wartawan di lingkup Kalsu”, katanya.
Dalam kegiatan silaturahmi seperti ini juga kata Subastian, pernah dilaksanakan lomba memancing dan berbagai jenis kegiatan lain. Untuk itu ia berharap momentum kedepan SKK Migas dan kontraktor Migas dilingkup jajaran pengawasanya wilayah Kalsul harus intens melakukan momentum seperti ini. 
Sementara itu ditempat yang sama Relation & Land Matters Section Head JOB Tomori, Ruru  A Sartoko dalam sambutanya mengatakan, guna lebih menyemarakan momentum silaturahmi antara SKK Migas, JOB Tomori dan kalangan media, sehingga untuk penyelenggaraan ramah tamah di tahun 2018 ini, dibuatlah kompetisi penulisan berita/feature untuk diikuti kalangan jurnalis mewakili setiap medianya masing-masing.* @le

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here