Resmi Menjabat, Kades Babang Boyangge Maksimalkan Program Jangka Pendek

34

KINTOM – Resmi menjabat sebagai Kepala Desa Babang Boyangge Kecamatan Kintom Kabupaten Banggai, Yudi S Daaman langsung memerintahkan perangkat desanya bekerja melakukan koordinasi menjalankan berbagai program jangka pendek. Salah satu yang substansi menyalurkan bantuan sembako.

Seperti halnya yang dilakukan Rabu (25/8), Kepala Desa Babang Boyangge didampingi aparatnya terlihat menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan sebagai bentuk kepedulian bisa meringankan beban ekonomi warga.

Kepala Desa Babang Boyangge, Yudi S Daaman, mengatakan, bantuan paket sembako itu disalurkan kepada puluhan orang warga Desa Babang Boyangge yang terdampak Covid 19.

“Penyaluran ini akan rutin kami lakukan kepada warga, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Yudi.

Yudi berharap di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat diharapkan lebih kreatif. Masyarakat juga mesti berperan serta dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Saat ini dibutuhkan keseriusan seluruh lapisan masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan,” tandasnya.*Apry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here