Sambut HUT – RI, Bunta Gelar Sejumlah Kegiatan

0
173
B-NET. Menyambut HUT – RI ke 73 yang jatuh pada hari Jumat 17 Agustus 2018, Pemerintah Kecamatan Bunta secara mandiri menggelar berbagai macam lomba, yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Bunta Kamis (16/8).
Semarak kegiatan kemasyarakatan tersebut, di ikuti oleh perangkat desa sekecamatan, perwakilan perusahaan dan berbagai elemen masyarakat.
Kegiatan yang digelar mengundang respon khalayak hal tersebut nampak dilihat dari antusiasnya warga yang mengikuti lomba.
Adapun jenis kegiatan yang diperlombakan yakni, tarik tambang, lari karung, panjat pinang serta lomba karnaval dengan peserta anak – anak PAUD. Untuk karnaval menggunakan ratusan kendaraan roda dua, didominasi becak motor (bentor) dengan hiasan bertemakan kemerdekaan. 
Sementara Camat Bunta Ismed Madhika Wardhana pada media ini mengatakan, selain kegiatan itu pada tanggal (15/8) bertempat di Aula Kantor Camat Bunta telah dikukuhkan peserta Paskibraka yang akan bertugas sebagai pengibar bendera merah putih pada HUT – RI pagi tadi (17/8) di lapangan sepak bola Kelurahan Salabenda. 
Lanjut Ismed setelah upacara bendera, menjelang sore hari digelar lomba gerak jalan secara serentak yang bakal diikuti 105 peserta.*(zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here