Sat Sabhara Polres Banggai dan Alumni 92 SMPN 2 Luwuk, Gelar Vaksinasi Berhadiah

LUWUK – Upaya Percepatan Program Vaksin Covid-19 gencar dilakukan oleh Kepolisian Polres Banggai. Banyak terobosan dilakukan guna percepatan program tersebut.

Seperti pada hari Jumat (17/12), Satuan Sabhara Polres Banggai kembali menggelar gerai vaksinasi di Cafe 892 Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk.

Dengan melibatkan tim Dokes Polres Banggai, Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH mengajak warga untuk segera mendatangi Cafe 892 untuk mendapatkan layanan vaksin Covid-19.

Layanan vaksin kali ini digagas oleh Satuan Sabhara Polres Banggai bekerjasama dengan Alumni SMP N 2 Luwuk angkatan 89/92 dalam menyukseskan program vaksinasi serentak di Kabupaten Banggai dengan dimonitor langsung oleh Dir Lantas Polda Sulteng dan Wakapolres Banggai.

Kasat Sabhara mengatakan, Kepolisian tidak akan kendor dan tetap bersinergi dengan pihak lainnya dalam upaya percepatan vaksin Covid-19 Kabupaten Banggai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dir Lantas Polda Sulteng, Wakapolres Banggai, Kabag Ops Polres Banggai, Kasat Lantas Polres Banggai, Kasat Reskrim Polres Banggai.**

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button