Seorang Warga Baya Sekarat Lehernya di Bacok

0
530

B-NET. Seorang Warga Desa Baya Kecamatan Luwuk Timur ditemukan di kebunya telah sekarat dengan kondisi luka bacok senjata tajam pada bagian leher dan punggung sebelah kiri. Selain itu diwajahnya juga terdapat luka bekas goresan benda tajam. Peristiwa ini terjadi Selasa (31/7) sekitar jam 20.00 wita.

Korban adalah Yusno Manala (25), ia pertama kali ditemukan oleh ibunya sendiri dalam kedaan tidak sadarkan diri. Informasi yang berhasil di himpun awak media banggainet.com, Yusno Manala merupakan korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh AT (62) alias Tete Calaka. Hingga kini oknum yang diduga pelaku itu belum diketahui keberadaannya.

Kronologis singkat kejadian berawal saat korban berangkat ke sungai untuk mencari belut, karna cuaca hujan korban pun singgah berteduh di rumah kebun milik tersangka AT. Bertepatan saat itu tersangka sedang berada didalam rumahnya, entah mengapa terjadilah perang mulut antara korban dan tersangka. Kemarahan tersangka semakin memuncak dan langsung mngambil sebilah golok (Parang) dan membacok korban.

Setelah merasa luka parah, korban pun melarikan diri menuju kerumah orang tuanya dikebun yang berjarak sekitar 1.5 Km dari perkampungan Desa Baya, Sesampainya dirumah orang tuanya korban langsung jatuh terkapar dan ibunya Un Djalamang (45) berlari menuju perkampungan dan melaporkan kejadian tersebut pada Kepala Desa Baya Rusli Sunia. Setelah menerima laporan, Kades segera mengumumkan kepada masyarakat untuk membantu evakuasi korban.

Masyarakat Desa Baya sekitar 40 orang bergegas menuju rumah korban di kebun dan mengevakuasinya menggunakan tandu milik Puskesmas Hunduhon. Dengan kondisi fisik yang semakin parah korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Luwuk untuk menjalani perawatan. *(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here