Sepeda Motor Terlibat Tabrakan

0
160

B-NET.Tidak bisa mengendalikan laju kenderaanya 2 buah motor terlibat tabrakan di ruas jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Nambo Bosa Kecamatan Nambo, Selasa (18/9) sekitar jam 16.00 wita.

Kenderaan yang terlibat tabrakan yakni Yamaha Xeon warna putih bernomor Polisi DN 3782 RK yang dikenderai Viorita Marie Lasompoh (47), warga Kecamatan Lamala dan Honda Beat bernomor Polisi DN 3008 RP yang dikenderai Zulkifli Salingkat (28), warga Kecamatan Tinangkung Kabupaten Banggai Kepulauan.

Akibat Kecelakaan tersebut, Viorita Marie Lasompoh mengalami luka lecet bagian kaki, luka robek di kepala dan saat ini masih dirawat RSUD Luwuk sedangkan Zulkifli Salingkat mengalami luka lecet dibagian lengan.

Kronologis singkat kejadian berawal saat
Pengendara Viorita Marie Lasompoh melaju dari arah Luwuk, sesampainya di TKP ia menyebrang ke arah kanan menuju ATM. Setelah menyebrang tiba tiba pengendara Zulkifli Salingkat yang datang dari arah belakang langsung menabrak samping motor Viorita. Kedua pengendara pun terjatuh.

Kepolisian yang menerima laporan kejadiaan naas itu langsung mendatangi TKP, selanjutnya mengambil data indentitas kedua pengendara, mengambil identitas saksi dan mengamankan barang bukti ke Polsek kintom guna proses lanjut.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here