Setelah Rendi, Obama Sambangi Nambo

0
264
BNET. Pemerintah dan Masyarakat Desa Padungnya Kecamatan Nambo kembali dikunjungi oleh Anggota Legislatif, dimana sehari sebelumnya Aleg Komisi V DPR RI, H.Rendi Lamajido, dan kini Ketua DPRD Banggai, Syamsul Bahri Mang yang akrab disapa Om Bali Mang (Obama).
Figur legislator yang dijuluki sebagai Singa Podium ini, datang dengan kapasitasnya sebagai Ketua Koni Banggai guna membuka Turnamen berbagai olahraga yang diselenggarakan Generasi Muda Desa Padungnyo Sabtu (22/12).
Disisi lain sosok Obama adalah politisi Partai Golkar Kabupaten Banggai yang saat ini juga terdaftar sebagai Caleg nomor urut 1 di Dapil 1. Jadi tak heran jika agenda kerjannya ini merupakan bagian ajang silaturahmi guna mempererat ikatan persaudaraan dengan masyarakat setempat sebagai bagian dari basis konstituenya.
Sementara dalam sambutan pada pembukaan turnamen tersebut Obama mengatakan, selaku Ketua Koni ia sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut, menurutnya selain dapat menjalin tali silaturahmi juga dapat mendorong masyarakat untuk mencintai cabang olahraga.
Dirinya juga berharap bahwa dalam kompetisi bermacam lomba seperti yang dipertandingkan kali ini dapat dijadikan ajang untuk menjaring bibit-bibit atlet yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Banggai pada masa yang akan datang.
“Menang atau kalah bukanlah hal yang utama, tapi yang penting jalin silaturahmi, menjunjung tinggi nilai sportivitas, kekompakan, dan kebersamaan itu yang penting,” pinta Obama.
Disisi lain ia menambahkan, selain cabang Olahraga Volly, seyogyanya Kecamatan Nambo yang dulunya juga dikenal banyak memiliki atlet-atlet berprestasi di cabang olahraga sepak bola, pada momentum ini akan kembali melahirkan bibit baru yang potensial dan berprestasi, demikian harapnya.
Adapun cabang olahraga yang di lombakan dalam turnamen tersebut antara lain, Volly Ball Putri, Bola Dangdut, Sepak Bola Putra, dan beberapa lomba seni lainnya.
Selanjutnya, Ketua Koni Kabupaten Banggai Samsul Bahri Mang diminta panitia untuk membuka secara resmi turnamen dengan melakukan Kick off, petanda laga perdana Turnamen Potoutusan Cup dimulai.*af

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here