Sosok Hantu Terlihat Dipersimpangan Mololuntun?

LUWUK – Secara tak sengaja sosok hantu tertangkap rekaman kamera mobil di persimpangan tanjakan Mololuntun wilayah Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara, Kamis malam (3/2) sekira pukul 24.25 wib.

 

 

Penampakan fulgar hantu yang terlihat seperti sosok kuntilanak atau akrab disebut warga setempat “pontianak” itu, terlihat tengah melintas dari pantai menuju jalur jalan tanjakan mololuntun.
” Kira-kira ada sekitar 15 detik durasi shoting yang ditangkap kamera oto saya”, ujar Ikbal supir rental mobil yang melihat secara langsung penampakan sosok hantu tersebut.
Menurut sumber ini, saat mendekati area penampakan awalnya cahaya lampu kendaraan mobilnya seperti semakin terang, hal itu dikarenakan ada backround cahaya lain yang ikut meneranginya.
Sempat tersentil dibenak bahwa mungkin ada mobil atau sepeda motor yang membuntuti dibelakang mobilnya. Namun sesaat kemudian cahaya terang itu berubah terfokus jadi satu dan nampak terlihat seperti sosok perempuan berambut panjang yang memakai gaun putih.
” Te talalo kantara depe model orang, kira-kira macam bayang-bayang putih yang ada bajalan nae ka tanjakan”, terang Ikbal.
Sumber ini menambahkan, sosok hantu yang dimaksud ini terlihat seperti ada menggandeng anak kecil, namun penampakan anaknya itu hilang-hilang dari penglihatan.
“Mungkin pontianak” jelas Ikbal.
Begitu ia sadar akan hal ganjil tersebut secara spontan pedal gas mobilnya langsung ditekannya agar dapat menambah kecepatan kendaraan untuk segera berlalu dari tempat penampakan itu.
Ikbal berujar, saat kejadian itu ia hendak mengambil pelanggan carteran mobilnya yang ada di acara pesta wilayah Luwuk Timur.
Karena sempat shock dengan peristiwa horor yang dialaminya, nanti pagi hari baru ia berani balik melewati jalur itu.
“Pokoknya bagitu sadar yang saya liat itu setan, langsung sa tindis gas oto kase tinggal itu tampat capat. Baru nanti pagi sa pulang”, tandas sumber dengan dialeg khas luwuk.
Cerita ini rupanya tak hanya Ikbal yang mengalaminya, beberapa warga lain yang sabanhari melewati dijalur tersebut juga sering dikagetkan dengan penampakan aneh yang berbau mistik.
Apakah hal ini hanya sekedar mitos atau fakta, tentu dari personalah yang menilai.*

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button