Tabrakan Dengan Mobil Box, Pengendara Motor Tewas Ditempat

0
296

B-NET. Tabrakan maut di Desa Dongin Kecamatan Toili Barat antara sepeda motor dengan mobil box, mengakibatkan penendara motor tewas ditempat. Peristiwa ini terjadi sore tadi Selasa (25/9) sekitar jam 14.00 wita.

Korban yang harus meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP) itu diketahui adalah Ayun Salualo (28). Ia menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter warna hijau dengan nomor polisi DN 2451 HD. Korban ini diketahui beralamat di jalan RE Martadinata Kelurahan Krathon Kecamatan Luwuk.

Ayun tewas seketika karena mengalami luka parah dibagian kepala setelah kenderaanya bertabrakan dengan Mobil Box jenis Mitsubishi Colt Diesel warna kuning, dengan nomor polisi DN 8835 AL yang dikemudikan Risno Supu (29) warga Desa Biak Kecamatan Luwuk Utara.

Kronologis singkat kejadian naas yang sempat menggegerkan warga sekitar itu berawal saat sepeda motor korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Sindang Sari Kecamatan Toili Barat menuju Desa Pandanwangi.

Saat melintasi jalan berkelok di Wilayah Desa Dongin korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya, dan langsung menabrak mobil box yang datang dari arah berlawanan. Akibat kejadian Lakalantas itu, korban jatuh terpental dan tewas seketika ditempat karena benturan keras di kepala dan mengeluarkan darah segar dari hidung serta telinga korban.

Kepolisian Sektor Toili yang menerima laporan warga perihal kecelakaan naas tersebut, langsung mendatangi TKP sekaligus mengambil data dan identitas korban serta mencari saksi yang melihat langsung kejadian. Selain itu Polisi juga langsung mengamankan barang bukti mobil dan motor ke Mapolsek Toili.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here